Sabtu, 19 Agustus 2017

stock-index  Stock Index

Nikkei Turun Pada Pertengahan Sesi

Selasa, 3 Maret 2015 9:50 WIB
Dibaca 502

Monexnews - Indeks Nikkei Berjangka turun pada pertengahan sesi pagi, menandai potensi penurunan harian pertama dalam 14 hari, dengan trader memprediksi ada aksi profit taking setelah menikmati rally sejak pertengahan bulan lalu.

Untuk sisi fundamental, indeks Nikkei mendapatkan pengaruh perdagangan Yen terhadap Dollar AS. Dollar AS bertahan di dekat level tertinggi 11-tahun terhadap pasangan mata uangnya, dengan kenaikan yield obligasi bantu menekan data manufaktur dan pengeluaran konsumen yang mengecewakan. Data tenaga kerja AS pada hari Jumat menjadi penantian investor sebagai konfirmasi kondisi perekonomian AS.

Sementara untuk saham korporat terlihat didominasi pergerakan sektor teknologi. Saham-saham utama Nikkei menguat, dipimpin saham Kyocera Corp naik 2,1% disusul saham Tokyo Electron Ltd yang naik 1,5%. Namun Sharp yang memprediksi penurunan laba di tahun ini menekan perdagangan Nikkei dengan sahamnya turun 9,8%. Sementara sektor otomotif menambah fluktuasi pergerakan indeks dengan saham Toyota Motor Corp turun 0,6% dan Honda Motor Co naik 0,4%.

Sejauh ini Nikkei Futures diperdagangkan di kisaran 18760 di dekat level terendah harian 18725 dan menjauhi level tertinggi harian 18930. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar