Senin, 23 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Nikkei Ungguli Rivalnya di Asia Berkat Yen

Selasa, 27 Mei 2014 13:00 WIB
Dibaca 404

Monexnews -

Hingga sesi siang, indeks Nikkei Jepang masih memimpin rally di perdagangan Asia pada hari Selasa (27/5) sekaligus mencatat penguatan di sesi ke-5 nya beruntun berkat pelemahan yen yang masih berada di kisaran rendah dalam sepekan versus dollar AS. Sedangkan rivalnya justru mengalami koreksi di tengah lesunya perdagangan.       

Di lantai bursa tercatat saham Sony melonjak 1 persen setelah CEO Kazuo Hirai mengatakan bahwa perusahaan bergantung pada penjualan layanan jaringan seperti streaming game dan sejumlah film untuk mendongkrak angka penjualan. Pihaknya juga mengumumkan adanya kesepakatan dengan Shanghai Oriental Pearl dalam menjual konsol game di China daratan.

Selain itu, saham Fuji Heavy Industries turut menguat hingga 2 persen setelah surat kabar Nikkei melaporkan bahwa produsen mobil Subaru memperkirakan bakal mematahkan proyeksi earning di jangka menengah.

Hari ini nilai tukar yen berkisar pada area 101.90 terhadap dollar AS setelah tergerus hingga 101.99, platform Reuters. Sementara indeks utama Nikkei (N255) tercatat menguat +0.66% atau +95.89 poin pada kisaran 14698.41.  (dar)  

 

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar