Senin, 23 Januari 2017

stock-index  Stock Index

Optimisme Kesepakatan Cyprus Menopang Wall St

Jumat, 22 Maret 2013 22:28 WIB
Dibaca 665

Monexnews - Mayoritas saham di Wall Street berhasil melakukan rebound pada hari Jumat, di tengah optimisme bahwa pemerintah Cyprus akan mampu menghasilkan sebuah solusi untuk memastikan pengucuran bailout dalam beberapa jam ke depan.

"Muncul optimisme bahwa solusi akan dapat kita lihat dalam beberapa jam ke depan, sehingga parlemen dapat menyetujui langkah-langkah khusus yang sesuai dengan pendekatan, kerangka kerja dan target yang diajukan oleh Eurogroup," kata wakil pimpinan partai Demokrat Cyprus, Averof Neophytou, kepada wartawan.

Dow Jones Industrial Average melesat lebih dari 80 poin dengan dipimpin oleh saham American Express dan Hewlett-Packard. Begitu pula dengan S&P 500 dan Nasdaq Composite, yang masing-masing mampu menguat 0,6% dan 0,45% sejauh ini. Sebagian besar sektor kunci S&P bertengger di zona hijau, dengan sektor kebutuhan konsumen mencatat kinerja terbaik.

Parlemen Cyprus dijadwalkan untuk menggelar pertemuan darurat pada hari Jumat setelah Uni Eropa mengeluarkan ultimatum bahwa pemerintah harus sudah memenuhi persyaratan bailout paling lambat. European Central Bank juga mengancam akan menghentikan bantuan likuiditas untuk bank-bank Cyprus jika kesepakatan tidak tercapai. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar