Senin, 27 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Optimisme Pemulihan Global Angkat Hang Seng

Kamis, 16 Januari 2014 10:36 WIB
Dibaca 419

Monexnews - Lantai bursa Hong Kong - Hang Seng kembali menguat berkat tumbuhnya kepercayaan terhadap pemulihan ekonomi global menyusul rilis data-data ekonomi yang optimis dari negeri Paman Sam semalam. Namun demikian hari ini bursa Shanghai masih tertekan akibat kekhawatiran ketatnya likuiditas.

Di lantai bursa nampak saham kelas berat China Mobile rally 0,9%, setelah operator selular terbesar dunia tersebut mengatakan telah menerima lebih dari 1 juta unit pra order untuk iPhone sebelum mulai di jual di toko-toko pada hari Jumat. Dimana Chief Executive Apple Inc, Tim Cook akan mengunjungi Beijing untuk melakukan kerjasama antara dua perusahaan raksasa tersebut.

Selain itu saham peralatan telekomunikasi juga ikut rebound. Tercatat saham ZTE Corp rally 1,2% . Sedangkan rivalnya yang lebih kecil juga turut tergelincir, seperti China Unicom turun 0,7% dan China Telecom (-0,5%).

Indeks utama Hang Seng (.HSI) terpantau menguat +0.33% dan bertambah gain +68.94 poin pada kisaran 22971.47. Sedangkan indeks .HSI-futures juga turut rally sebesar +0.19% atau +44 poin pada area 22954.(dar)

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar