Jumat, 26 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Outlook Fed Bayangi Bursa Asia

Selasa, 20 Agustus 2013 8:44 WIB
Dibaca 576

Monexnews - Bursa saham Asia dibuka melemah pada hari Selasa di bawah bayang-bayang ketidakpastian mengenai kapan Federal Reserve AS akan mulai memangkas stimulusnya, yang mana mendorong yield obligasi AS ke level tinggi 2 tahun. Indeks MSCI untuk Asia Pasifik selain Jepang turun sebesar 0.5%, sementara Nikkei Jepang turun 0.8% pada pembukaan.

Minutes dari pertemuan terkini bank sentral AS yang akan dirilis pada Kamis dini hari dapat memberikan investor petunjuk lanjutan mengenai kapan the Fed berencana untuk mengurangi pembelian aset senilai 85 milyar dollar per bulan miliknya, yang dipercayai dapat dimulai bulan depan.

Kata kunci dalah minutes nanti adalah apakah the Fed telah mulai berdiskusi tentang kemungkinan merubah batas tingkat pengangguran dari 6.5% saat ini untuk memberikan akomodasi tambahan, ucap strategis Barclays Research. "Jika ada diskusi mengenai hal ini, pasar akan menganggap itu sebagai kejutan dovish," ucap mereka, menambahkan bahwa kegagalan dollar untuk rally kendati pelemahan tajam pada mata uang ber-yield tinggi menandakan bahwa pasar sudah mengantisipasi.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar