Sabtu, 25 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Outlook Kebijakan Fed Menopang Sentimen Pasar Eropa

Kamis, 26 Juni 2014 16:14 WIB
Dibaca 565

Monexnews - Saham-saham Eropa diperdagangkan lebih tinggi pada hari Kamis, pasca angka pertumbuhan ekonomi AS yang lebih lemah dari perkiraan mendukung harapan bahwa Federal Reserve mungkin akan mempertahankan tingkat suku bunga pada rekor rendah untuk waktu yang lebih lama.

DAX Jerman dan CAC40 Perancis bertengger di zona hijau, dengan masing-masing mengumpulkan 0,05% dan 0,1%. Sedangkan FTSE Inggris masih tertahan di sekitar level pembukaan.

Ekonomi AS berkontraksi 2,9% pada kuartal pertama, penurunan yang jauh lebih tajam dari publikasi sebelumnya. Sehingga mendorong para investor untuk beranggapan bahwa fase kenaikan suku bunga akan ditunda, yang menghantarkan yield obligasi ke posisi terendah 3 minggu seiring para trader beralih ke aset yang lebih aman.

Di Inggris, investor akan memantau laporan stabilitas keuangan Bank of England untuk mencari kejelasan tentang wacana pembatasan pasar hipotek. Barclays diperkirakan juga akan menjadi fokus setelah Jaksa Agung New York mengeluarkan gugatan kepada bank Inggris itu atas tuduhan tindak penipuan terhadap investor.

Selain itu, sentimen pasar juga masih terus dibayangi oleh ketegangan di Ukraina dan Irak. Negara-negara barat telah memperingatkan Rusia tentang kemungkinan pemberian sanksi yang lebih berat jika Moscow tidak mengambil tindakan lebih lanjut untuk meredakan konflik di bagina timur Ukraina. Sementara pasukan militan dikabarkan telah menguasai salah satu pangkalan udara terbesar Irak pada hari Rabu, serta kilang minyak Ajeel, yang terletak di sebelah timur Tikrit. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar