Senin, 29 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Pasar Asia Rehat Sejenak Jelang Agenda Penting

Rabu, 4 Juni 2014 17:53 WIB
Dibaca 398

Monexnews -

Pasar saham Asia mengendur dari rally nya belakangan ini di hari Rabu (4/6) seiring investor menantikan data tenaga kerja AS & keputusan kebijakan Bank Sentral Eropa.

Secara umum perhatian investor tertuju kepada rapat Bank Sentral Eropa di hari Kamis besok yang diperkirakan akan mengeluarkan langkah stimulus baru. Sedangkan data Nonfarm-payrolls AS hari Jumat juga menjadi fokus pasar dan diprediksi akan di bawah publikasi bulan April.

Sementara bursa Nikkei menguat ke level tinggi baru dalam 2-bulan terakhir berkat pelemahan yen sehingga mampu mendongkrak sentimen kalangan eksportir Jepang, namun rally indeks akhirnya terbatas. Indeks Nikkei berakhir naik +0.22%, dan merupakan level penutupan tertinggi sejak 3 April silam.

Sedangkan Indeks utama Hong Kong tergelincir dari level tinggi 5-bulan akibat merosotnya sektor properti lantaran investor melakukan aksi jual masif di sektor pengembang & properti setelah kuatnya gain baru-baru ini. Indeks Hang Seng ditutup turun (-0.6%). Sementara pasar uang Korea Selatan hari ini tutup berkenaan pemilihan umum untuk gubernur dan anggota dewan.

 

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar