Senin, 11 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Pasar Eropa Was-Was Menjelang Non Farm Payrolls AS

Jumat, 1 Agustus 2014 15:23 WIB
Dibaca 545

Monexnews - Saham-saham Eropa bergerak melemah pada awal perdagangan hari Jumat, menyusul aksi jual saham global pada sesi sebelumnya, dengan investor terlihat berhati-hati menjelang rilis data ketenagakerjaan AS nanti malam.

DAX Jerman dan CAC40 Perancis tergelincir ke zona merah, dengan masing-masing kehilangan 0,75% dan 0,8%. Kinerja serupa juga diperlihatkan FTSE Inggris, yang merosot 0,7% dalam 2 jam pertama perdagangan.

Kendati demikian, beberapa laporan earnings masih menopang beberapa saham perusahaan bertahan di teritori positif. Saham maskapai penerbangan IAG terapresiasi 3,9% setelah mampu berbalik mencatatkan laba pada semester pertama tahun ini. Saham Bank of Ireland naik 1,5% setelah berhasil kembali menuai laba pada semester pertama, untuk pertama kalinya sejak kejatuhan pasar property Irlandia pada tahun 2008. Sementara saham bank Perancis Societe Generale menguat tipis 0,1% pasca melaporkan kenaikan laba bersih sebesar 7,8% menjadi  €1,030 milyar ($1,38 milyar).

Bagaimanapun, fokus investor global pada hari Jumat tengah tertuju pada data Non Farm Payrolls AS yang dijadwalkan untuk rilis pada pukul 19.30 WIB. Para ekonom memperkirakan ekonomi AS menciptakan 233.000 pekerjaan baru pada bulan lalu, dengan tingkat pengangguran stabil pada 6,1%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar