Senin, 23 Januari 2017

stock-index  Stock Index

Pasar Hong Kong Terkikis Setelah Kemarin Rally

Selasa, 26 Agustus 2014 9:46 WIB
Dibaca 325

Monexnews -

Bursa Hong Kong bergerak tertekan pada kisaran negatif di perdagangan hari Selasa (26/08) setelah sesi sebelumnya mencatat level penutupan tertinggi dalam 6 tahun terakhir.

Tertekannya bursa Hong Kong terutama lantaran terseret turun oleh bursa Shanghai yang mengalami koreksi akibat sejumlah blue-chips nya terkena aksi jual.

Saham pengelola kereta api cepat - Hong Kong MTR Corp tercatat merosot (-0,3%), setelah melaporkan pendapatan semester pertama meningkat hanya 3% dan belum termasuk revaluasi properti investasi.

Sedangkan saham dari China seperti Agricultural Bank of China naik 0,4%, saham Air China merosot lebih dari 2% dan saham New China Life Insurance tercatat flat menjelang dirilisnya earnings hari ini.

Pekan ini pasar Hong Kong akan di sajikan oleh data-data ekonomi seperti retail sales serta money supply masing-masing akan muncul hari Kamis dan Jumat. Dan pasar Hong Kong pun masih akan diramaikan oleh laporan earnings dari perusahaan Fosun, PetroChina, Agricultural Bank of China dan China CITIC Bank.

Indeks utama Hanfg Segn kin terpantau melemah (-0.1%) dan terkikis (-25.28) poin pada kisaran 2549.63.   (dar)

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar