Minggu, 28 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Pasar Properti China Stabil, Hang Seng Menguat

Selasa, 17 Februari 2015 9:58 WIB
Dibaca 633

Monexnews - Bursa saham Hong Kong, Hang Seng, menguat tipis di awal perdagangan hari ini setelah data menunjukkan mulai stabilnya pasar properti China.

Hara rumah di China (year-on-year) turun di 69 kota dari 70 kota yang disurvei menunjukkan penurunan lima bulan beruntun di hingga Januari, namun dari basis bulanan harga rumah turun di 64 kota, dibandingkan penurunan bulan Desember yang terjadi di 66 kota, memberikan sinyal harga rumah kemungkinan akan stabil.

Yunani masih menjadi fokus pada perdagangan hari ini setelah pada pertemuan Eurogroup hari Senin kemarin Yunani menolak proposal perpanjangan program bailout selama enam bulan oleh negara zona eruo lainnya. Pejabat Uni Eropa mengatakan pembicaraan telah berakhir kecuali Yunani bersedia merubah keinginannya. 

Indeks utama Hang Seng saat ini menguat 0.37% menjadi 24817,20. Sementara Hang Seng Futures diperdagangkan dikisaran 24877 pada pukuln 09.58 WIB, dengan level terendah harian 24657 dan tertinggi 24890 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar