Rabu, 18 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Pasar Saham Eropa Lanjutkan Reli Pada Keyakinan Stimulus ECB

Rabu, 21 Januari 2015 0:19 WIB
Dibaca 529

Monexnews - Pasar ekuitas Eropa ditutup di wilayah positif pada hari Selasa di tengah spekulasi bahwa European Central Bank akan umumkan program pembelian obligasi dalam skala penuh ketika mereka bertemu pada hari Kamis.

“Pasar jelas sangat mengharapkan pergerakan yang signifikan dari ECB,” kataAlex Scott, deputi kepala investasi di Seven Investment Management Ltd., di London. “Seiring meningkatnya optimisime tentang paket stimulus pada pekan ini, itu penting untuk ECB untuk sinyalkan bahwa QE akan berlanjut sampai masalah pertumbuhan di Eropa dituntaskan. Kebijakan moneter harus mampu mengangkat beban berat yang saat ini sedang berlangsung untuk menciptakan sebuah lingkungan dimana kepercayaan dapat terus pulih.”

Presiden ECB Mario Draghi akan membuat dorongan terbesar untuk membawa kawasan Euro menjauh dari deflasi dengan memperkenalkan pelonggaran kuantitatif pada pertemuan 22 Januari mendatang, menurut 93% responden yang di survey oleh Bloomberg News. Presiden ECB mungkin akan umumkan program pembelian obligasi sebesar 550 milyar euro ($639 milyar), ujar pada ekonom tersebut.

Pada hari Selasa, indeks FTSE 100 London ditutup 0.52% lebih tinggi di 6620.10, indeks DAX jerman berakhir hampir datar di 10257.13, sementara itu indeks CAC 40 Perancis naik untuk ditutup di atas 1% di 4446.02. (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar