Senin, 23 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Pekan ini Nikkei Melemah 5%

Jumat, 4 Oktober 2013 16:39 WIB
Dibaca 448

Monexnews - Bursa saham Jepang kembali ditutup melemah setelah BoJ tetap mempertahankan kebijakan moneter dan ditengah kekhawatiran berlarut-larutnya penutupan sebagian kantor pemerintahan AS.

BoJ tetap mempertahankan monetary base sebesar  ¥60 hingga ¥70 trilliun per tahun, dan mempertahankan penilaian terhadap perekonomian Jepang dan mengatakan perekonomian Jepang mulai pulih secara moderat. “Kuroda kemungkinan akan memberiakn suaranya atas reformasi fiskal. Tapi yang lebih penting akan menjadi petunjuk tentang menggunakan pelonggaran moneter tambahan untuk mengimbangi pengetatan fiskal yang bealas dari kenaikan pajak penjualan” tulis analis di BNP Paribas.

Sementara itu penutupan sebagian pemerintahan AS kini memasuki hari ke empat. Presiden Barack Obama juga membatalkan kunjungannya ke Asia akhir pekan ini akibat kebuntuan pembahasan batas atas utang AS antara Partai Demokrat dan Republik.

Spot Nikkei pada perdagangan hari ini melemah 132.94 poin menjadi 14024.31, sepanjang pekan ini Nikkei telah melemah 5%. Sementara Nikkei futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 14040 dengan level tertinggi harian 14160 dan terendah 13940. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar