Senin, 27 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Pelemahan Yen Bantu Nikkei Lanjutkan Penguatan

Selasa, 23 Juni 2015 7:30 WIB
Dibaca 1433

Monexnews - Indeks Nikkei Jepang melanjutkan rally pada perdagangan hari ini, setelah pada awal pekan kemarin berhasil naik ke level tertinggi dua pekan. Pelemahan yen kali ini membantu Nikkei memperpanjang penguatan dua hari beruntun sejak Jumat.

Yen berbalik melemah terhadap dollar setelah membukukan penguatan dua pekan beruntun. Naikknya yield Treasury AS dan data existing home sales yang lebih baik dari perkiraan membuat dollar menguat pada hari Senin kemarin. Yen kini diperdagangkan di atas level 123.00 per dollar. Yen dan Nikkei cenderung memiliki korelasi negatif, pelemahan yen akan membantu Nikkei ke area positif.

Sementara itu proposal reformasi terbaru dari Yunani telah diterima oleh menteri-menteri keuangan zona euro, namun mereka membutuhkan lebih banyak detail yang hari dipelajari dan akan membutuhkan waktu beberapa hari sebelum menentukan apakah bisa disetujui atau tidak. 

Indeks utama Nikkei menguat 0,82% menjadi 20.595,34. Sementara Nikkei Futures diperdagangkan pada kisaran 20615 pada pukul 07.26 WIB, menjauhi level terendah harian 20515 (platform Monex Trader). (pap/Monex)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar