Minggu, 17 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Pelemahan Yen Lanjutkan Penguatan Nikkei

Selasa, 31 Maret 2015 8:07 WIB
Dibaca 460

Monexnews - Setelah berhasil menguat pada perdagangan awal pekan kemarin, indeks Nikkei Jepang kini berhasil melanjutkan penguatan. Pelemahan yen terhadap dollar memberikan dampak positif bagi bursa.

Yen melemah terhadap dollar dan diperdagangkan di atas level 120 per dollar jelang rilis data non-farm payrolls akhir pekan ini yang banyak dinanti oleh para pelaku pasar terkait dengan kenaikan suku bunga di AS. Pada hari Jumat lalu jelang akhir perdagangan chairwomen Federal Reserve, Janet Yellen, memastikan tingkat suku bunga akan naik di tahun ini, meski laju kenaikan tersebut akan bergantung data ekonomi yang dirilis.

Dari lantai bursa, saham Fujifilm Holding menguat hampir 4% setelah berita menyebutkan perusahaan tersebut akan mengakusisi perusahaan bioteknologi Cellular Dynamics International senilai $307 miliar. Saham Panasonic Corp. dan Sony Corp. masing-masing naik sekitar 1,2%. 

Indeks utama Nikkei saat ini menguat 0,62% menjadi 19530,79. Sementara Nikkei Futures diperdagangkan dikisaran 19540 dengan level tertinggi harian 19625 dan terendah 19520 (platform Monex Trader). (pap)

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar