Senin, 24 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Pelemahan Yen Topang Perdagangan Nikkei

Kamis, 5 Maret 2015 9:45 WIB
Dibaca 432

Monexnews - Indeks Nikkei berjangka menguat dengan turunnya nilai Yen terhadap Dollar meningkatkan saham-saham eksportir dan energi. Dollar kembali mencoba mendekati level 120 setelah tertekan selama dua hari terhadap Yen. Penguatan Dollar didukung rilis Beige Book yang dikeluarkan Federal Reserve yang menyatakan perekonomian AS terus bertumbuh dari bulan Januari sampai pertengahan Februari berdasarkan kenaikan tingkat pengeluaran dan produksi manufaktur. Sebelumnya notulensi Federal Reserve tersebut, data ekonomi AS memberikan sinyal mix dengan jumlah tenaga kerja AS di bulan Februari berkurang dibandingkan bulan sebelumnya, sementara industri jasa AS berekspansi lebih cepat di bulan Februari.

Saham energi dan teknologi mendominasi pergerakan indeks Jepang di hari Kamis. Perusahaan Sumitomo Heavy Industries naik 4,2% setelah peringkatnya dinaikkan Jefferies Group LLC. Produsen minyak Inpex Corp melompat 4,5%, setelah harga minyak mentah naik di hari ketiga. Perusahaan blue chip sekaligus eksportir Mitsubishi Electric naik 1,66% dengan volume perdagangannya termasuk dalam jumlah tertinggi di hari Kamis.

Sejauh ini Nikkei Futures diperdagangkan di kisaran 18740 di dekat level tertinggi harian 18765 dan menjauhi level terendah harian 18650. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar