Selasa, 28 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Pemulihan Wall St Berlanjut Pasca Data Pertumbuhan Ekonomi

Rabu, 26 Juni 2013 23:11 WIB
Dibaca 355

Monexnews - Mayoritas saham di Wall Street mampu melanjutkan rally untuk hari ke-2 berturut-turut pada hari Rabu, pasca laporan final pertumbuhan ekonomi AS yang lebih lemah dari perkiraan meredam kekhawatiran bahwa Federal Reserve akan memperlambat langkah-langkah stimulus dalam waktu dekat.

Dow Jones Industrial Average melesat hampir 100 poin dengan dipimpin saham Boeing dan Microsoft. Kinerja positif juga diperlihatkan S&P 500 dan Nasdaq Composite, dengan masing-masing mengumpulkan 0,65% dan 0,7%. Seluruh sektor kunci di S&P diperdagangkan pada zona hijau, dengan kenaikan terbesar dicatat sektor kesehatan dan kebutuhan konsumen.

Departemen Perdagangan AS merevisi turun GDP kuartal pertama menjadi 1,8% dari publikasi awal yang sebesar 2,4%. Angka tersebut mengecewakan pada ekonom yang memperkirakan ekonomi AS akan mencatat pertumbuhan 2,4% pada 3 bulan pertama tahun ini.

Sementara Presiden Federal Reserve Bank of Minneapolis, Narayana Kocherlakota, dalam sebuah wawancara pada hari Rabu mengatakan bahwa bank sentral seharusnya juga memberikan isyarat yang lebih jelas tentang prospek suku bunga jangka pendek, tidak hanya kemungkinan tentang pengurangan laju pembelian $85 milyar obligasi per bulan. Kocherlakota menambahkan bahwa volatilitas pasar sebenarnya lebih dipicu oleh ketidakpastian tentang suku bunga Fed. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar