Jumat, 28 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Pengembang Properti Topang Hang Seng

Jumat, 23 Mei 2014 10:05 WIB
Dibaca 372

Monexnews - Bursa saham Hong Kong, Hang Seng, berhasil mempertahankan penguatan pada perdagangan hari ini, setelah hari sebelumnya berhasil menguat menyusul naiknya data aktivitas manufaktur China. Data aktivitas manufaktur China yang dirilis HSBC untuk bulan Mei berada pada level tertinggi dalam lima bulan terakhir, memberikan prospek pulihnya sektor manufaktur ekonomi terbesar kedua di dunia tersebut.

Sementara pada perdagangan hari ini penguatan Hang Seng ditopang oleh kabar dari media milik pemerintah yang menyebutkan pemerintah pusat mungkin akan melonggarkan pembatasan pembelian rumah di seluruh wilayah kecuali kota-kota terbesar China.

Kabar tersebut membuat perusahaan berbasis properti menguat, China Resources Land dan  Fantasia Holdings Group naik di atas 6%, Country Garden Holdings, Shimao Property Holdings, dan China Overseas Land & Investment masing-masing menguat di atas 5%.

Bursa utama Hang Seng saat ini menguat 0,08% menjadi 22972,47. Sementara Hang Seng Futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 22945 dengan level terendah harian 22861 dan tertinggi 22973 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar