Minggu, 22 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Penguatan Hang Seng Terbatas Jelang Data China

Rabu, 13 Agustus 2014 9:41 WIB
Dibaca 489

Monexnews -

Rally bursa Hang Seng nampak terbatas pada perdagangan hari Rabu (13/8) menjelang di rilisnya data makro ekonomi dari China yang akan tayang siang nanti.

Kalangan investor hari ini terfokus kepada data industrial output, retail sales dan fixed-asset investment dari China untuk bulan Juli.

Di lantai bursa nampak saham produsen komputer China - Lenovo Group Ltd terkoreksi 1,4%, setelah kemarin rally 3,6% terkait JP Morgan dan Deutsche Bank menaikkan target harga saham Lenovo.

Sedangkan perusahaan online terbesar China - Tencent Holdings Ltd hari ini mematahkan rally-nya selama tiga sesi beruntun dan tergelincir 0,2%. Para investor hari ini juga sedang menantikan hasil laporan keuangan sementara yang akan dirilis hari ini.

Selain itu, saham Ping An Insurance Group Co, salah satu perusahaan asuransi terbesar di China, sahamnya naik 0,3% setelah membukukan kenaikan pendapatan premi sebesar 24% untuk tujuh bulan pertama tahun ini.

Indeks utama Hang Seng tercatat mengaut tipis +0.08% atau baru mencatat kenaikkan sebesar +19.73 pada kisaran 24709.14.   (dar)

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar