Jumat, 24 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Penguatan Hang Seng Terbatasi Dampak IPO

Kamis, 4 Juni 2015 10:21 WIB
Dibaca 2361

Monexnews - Indeks Hang Seng menguat mengikuti pergerakan bursa saham China, namun serangkaian IPO yang diluncurkan pekan ini menyerap likuiditas pasar dalam jumlah besar. Perusahaan China National Nuclear Power sudah mengunci dana dengan 1,69 triliun Yuan dalam IPO-nya pekan ini, nilai IPO terbesar dalam 4-tahun. Perusahaan pembangun reaktor nuklir ini merupakan salah satu dari 23 perusahaan yang IPO pekan ini.

Untuk berita korporat, saham Bank of Communications naik 5,9% setelah Bloomberg melaporkan bank ini telah menyiapkan rencana reformasi akhir untuk meningkatkan porsi investasi dari perusahaan swasta akan mendapatkan izin secepatnya dua pekan lagi. Perbankan China lain juga menguat salah satunya karena berita pajak untuk sektor finansial, properti, dan layanan-konsumen mungkin akan diturunkan sebagai bagian dari reformasi pajak pertambahan nilai yang akan dikeluarkan di bulan Juli.

Setelah dibuka flat di level 27645.36, pukul 10:18 WIB, indeks spot Hang Seng naik 0,22% di level 27719.38 menyusul kenaikan 0,41% indeks Hang Seng Futures di level 27714.69. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar