Senin, 23 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Penguatan IHSG Dibayangi Sentimen Domestik

Selasa, 7 Oktober 2014 13:01 WIB
Dibaca 354

Monexnews -

Hingga sesi jeda siang di perdagangan hari Selasa (07/10), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG-Jakarta) nampak bertengger kokoh di kisaran positif. Meski tidak se-agresif pergerakan kemarin, namun hari ini indeks mampu bercokol di atas level psikologis 5000.   

Di lantai bursa, investor nampak masih diwarnai aksi ‘bargain hunting’ setelah indeks kemarin berhasil rally sekitar 1 persen bersama bursa Nikkei-Jepang dan Hang Seng-Hong Kong yang unggul memimpin di pasar regional.

Namun demikian minimnya sentimen positif di lantai bursa Indonesia membuat pelaku pasar domestik berhati-hati dalam melakukan transaksi di tengah hangatnya ketidakpastian politik di dalam negeri.

Di papan utama Bursa Efek Indonesia (main board), nampak sembilan dari 10 sektor mengalami penguatan yang dipimpin oleh sektor industri dasar sebesar 1,01%. Sedangkan sektor finansial menjadi satu-satunya level yang tercatat negatif dengan pelemahan sebesar (-0,27%).

Sementara Indeks Harga Saham Gabungan atau IDX tercatat menguat +0.32% dan meraih gain +16.21 poin pada kisaran 5016.35.  
(dar)

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar