Rabu, 22 November 2017

stock-index  Stock Index

Penguatan Nikkei Tertahan Saham Fast Retailing

Jumat, 10 Juli 2015 9:00 WIB
Dibaca 1391

Monexnews - Nikkei menguat mengikuti optimisme bursa AS dan Eropa semalam yang terbius harapan baru kesepakatan saat Konferensi Tingkat Tinggi pemimpin Eropa di hari Minggu. Indeks Nikkei sempat dibuka melemah seiring aksi take profit investor setelah rally pada hari kemarin. Investor juga merespon pelemahan Yen yang memasuki sesi kedua. Yen kini melemah sekitar 0,5% dari penutupan semalam di level 121.33.

Perdana Menteri Yunani Alexis Tsipras mengirimkan proposal reformasi beberapa jam sebelum tenggat waktu. Yunani menawarkan rencana baru termasuk peningkatan pajak pada perusahaan-perusahaan pengiriman. Proposal Yunani serupa dengan yang dipresentasikan pada Komisi Eropa pada akhir bulan Juni. Namun usaha Yunani memenuhi kewajiban sebelum tenggat waktu direspon positif oleh pasar.

Anjloknya saham Fast Retailing, perusahaan induk peritel pakaian Uniqlo, membatasi penguatan Nikkei. Buruknya proyeksi penjualan domestik untuk periode Juni sampai dengan Agustus menghapus kenaikan 36% laba 9-bulan perusahaan. Saham Fast Retailing turun 6,25%.

Sampai dengan pukul 09:00 WIB, indeks Nikkei naik 0,33% di level 19945. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar