Selasa, 30 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Penjualan Mengecewakan Sektor Otomotif Membebani Wall St

Rabu, 4 Maret 2015 5:18 WIB
Dibaca 577

Monexnews - Wall Street gagal mempertahankan rekor penutupan hari Senin dan ditutup melemah pada hari Selasa, seiring investor mencerna laporan penjualan mobil AS yang buruk menjelang rilis beberapa data ekonomi domestik. 

Untuk tahun ke-2 berturut-turut musim dingin yang buruk telah melukai penjualan kendaraan AS pada bulan Februari, dengan produsen-produsen besar seperti General Motors, Ford, Fiat Chrysler dan Nissan gagal memenuhi proyeksi analis dan meredam optimisme. Sementara beberapa data ekonomi penting dijadwalkan untuk rilis hari Rabu, termasuk laporan payrolls swasta pada pukul 20:15 WIB dan laporan sektor jasa pada pukul 22:00 WIB.

Di sisi korporasi, Best Buy mengumumkan pembagian dividen khusus 51 sen per saham, dan menaikkan dividen kuartalan sebesar 21% pasca menorehkan laba disesuaikan sebesar $1,48 per saham di kuartal terakhir, 13 sen lebih tinggi dari perkiraan. AutoZone juga sukses mematahkan estimasi dengan melaporkan laba kuartalan sebesar $6,51 per saham.

Nasdaq Composite ditutup turun 0,56%, diikuti oleh Dow Jones Industrial Average yang mengakhiri perdagangan 0,47% lebih rendah. Sedangkan S&P500 kehilangan 0,45%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar