Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

stock-index  Stock Index

Penurunan Proyeksi Ekonomi China Benamkan Hang Seng Pekan Ini

Jumat, 6 Maret 2015 18:35 WIB
Dibaca 538

Monexnews - Indeks Hang Seng Hong Kong anjlok 2,7% sepanjang pekan ini, penurunan proyeksi pertumbuhan China membebani pergerakan bursa. Perdana Menteri China saat pembukaan acara politik tahunan National People's Congress Kamis kemarin mengumumkan target pertumbuhan ekonomi tahun ini sekitar 7%, dibawah target sebelumnya 7,5%. Proyeksi pertumbuhan tersebut menjadi yang terendah dalam 25 tahun terakhir, dan dikatakan sebagai pertumbuhan "normal baru".

Untuk perdagangan Jumat, Hang Seng melemah 0,1% menjadi 24164,00. Sektor teknologi menjadi salah satu sektor yang menguat pada perdagangan Jumat setelah PM China Li Keqiang menekankan pemerintahannya akan mendorong industri internet dan e-commerce domestik dan menciptakan "internet+" untuk lebih mengintegrasikan sektor online dengan industri tradisional. Perusahaan-perusahaan pialang juga menguat setelah PM Li mengkonfirmasi rencana program koneksi Bursa Shanghai - Hong Kong, dan mengatakan akan dirilis "pada saat yang tepat" 

Indeks Hang Seng Futures diperdagangkan dikisaran 24094 pada pukul18.33 WIB, dengan level tertinggi harian 24229 dan terendah 24055 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar