Sabtu, 16 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Perbankan Sydney Antusias Jelang Hasil RBA

Selasa, 5 November 2013 8:24 WIB
Dibaca 340

Monexnews - Lantai bursa Sydney-Australia nampak rally di perdagangan hari Selasa (5/11), terutama berkat terangkat oleh saham sektor perbankan yang menguat meskipun para investor hari ini terlihat waspada menjelang keputusan kebijakan bank sentral RBA.

Di lantai bursa tercatat saham Australia New Zealand Banking menguat 1 persen, dan saham Commonwealth Bank of Australia naik 0,7 persen setelah membukukan rekor pendapatan di awal bulan ini. Sedangkan produsen batubara Whitehaven rally lebih dari 3% setelah pimpinan nya menyebutkan perusahaan belum perlu menaikkan ekuitas nya menyusul spekulasi bahwa penambang batu bara tersebut mungkin memerlukan dana segar.

Sektor peritel juga nampak masih menguat di bursa setelah data penjualan ritel Australia (retails sales) yang di rilis kemarin, melonjak hingga 0.8% di bulan September dari bulan sebelumnya yang di revisi menjadi 0.5%. Sedangkan hasil itu jauh di atas ekspektasi Reuters yang memperkirakan 0.3%. Indeks utama ASX-200 Sydney-Australia terpantau menguat +0.76% atau bertambah +40.87 poin pada kisaran area 5431.40.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar