Kamis, 27 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Peringatan PBOC Lemahkan Hang Seng

Jumat, 7 November 2014 8:46 WIB
Dibaca 460

Monexnews - Hang Seng melemah setelah bank sentral Cina PBOC memperingatkan resiko perlambatan ekonomi Cina dapat meningkat. Meski demikian, PBOC utarakan bank sentral akan tetap mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan namun juga akan mencegah likuiditas berlebih yang dapat meningkatkan inflasi dan utang.   

Komentar PBOC tersebut menegaskan kekhawatiran pasar akan berlanjutnya perlambatan ekonomi terbesar No.2 di dunia tersebut. Data pekan ini yang menunjukn berkurangnya aktivitas sektor manufaktur dan jasa Cina untuk bulan Oktober juga memberikan bukti tambahan atas ancaman tersebut. Hang Seng futures turun 0,72% dan kini diperdagangkan di level 23490.

Investor juga terlihat berhati-hati menjelang publikasi data tenaga kerja AS pada jam 20.30 WIB. Data non-farm payroll dan tingkat pengangguran akan mendapatkan perhatian karena dapat turut menentukan seberapa cepat Federal Reserve akan menaikan suku bunganya pada tahun 2015. Fed's Yellen sebelumnya telah utarakan bahwa bank sentral dapat menaikan suku bunga lebih cepat jika perbaikan kondisi tenaga kerja AS lebih cepat dari antisipasi. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar