Kamis, 23 Maret 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris bulan Februari 1.4% vs -0.5% bulan Januari, dari estimasi 0.4%.

stock-index  Stock Index

Pernyataan Carney Lemahkan Bursa Eropa

Jumat, 26 September 2014 5:36 WIB
Dibaca 515

Monexnews - Bursa saham Eropa melemah tajam pada hari Kamis setelah Gubernur Bank of England, Mark Carney menyatakan waktu Bank of England untuk menaikkan suku bunga semakin dekat, namun kenaikan akan dilakukan secara bertahap dan terbatas. Pernyataan tersebut memberikan sinyal bank sentral Inggris tersebut berada pada jalur pengetatan moneter pada tahun depan meski ekonomi kawasan Eropa lainnya menunjukkan pelambatan. Dalam pidatonya di Wales, Carney mengatakan waktu kenaikan suku bunga pertama akan tergantung dengan kinerja ekonomi Inggris. Pejabat BOE secara khusus menekankan pada pertumbuhan gaji

Kebijakan BOE sejalan dengan Federal Reserve yang terus mengurangi program pembelian aset dan diproyeksikan berakhir pada bulan depan. Proyeksi yang dirilis pada 17 September lalu menunjukkan mayoritas pejabat Fed mengharapkan suku bunga naik pada tahun depan. Sementara European Central Bank mengambil kebijakan yang berlawanan dengan mengumumkan rencana pembelian obligasi dan mempertahankan suku bunga pada rekor terendah sampai inflasi naik mendekati target.

Sementara itu Rusia memberikan kekhwatiran baru setelah parlemen negara tersebut menyusun undang-undang yang memingkinkan pemerintah Rusia menyita asest asing.

Indeks FTSE 100 Inggris melemah 1% menjadi 6639,71. Indeks DAX Jerman merosot 1,6% menjadi 9510,01, dan CAC 40 Perancis turun 1,3% menjadi 4355,28.(pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar