Senin, 27 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Pernyataan Morgan Stanley Terbangkan Bursa Saham Indonesia

Rabu, 29 Januari 2014 17:26 WIB
Dibaca 520

Monexnews -

Bursa saham Indonesia naik ke level tertinggi dalam dua pekan, memimpin penguatan di pasar berkembang, seiring Morgan Stanley tingkatkan peringkat bursa saham Indonesia dan kenaikan suku bunga di Turki membendung pelemahan mata uang di pasar berkembang. Rupiah menguat sementara itu yield obligasi pemerintah turun.

Indeks komposit Jakarta naik sebesar 1.7 persen untuk di tutup di level 4,417.35, ini adalah kenaikan terbesar sejak 13 Januari. Rupiah terapresiasi sebesar 0.2 persen menjadi 12,166, harga di ambil dari penunjukkan bank lokal.

Morgan Stanley tingkatkan rekomendasi  mereka untuk bursa saham Indonesia menjadi equalwight dari underweight, mengutip dari membaiknya neraca perdagangan Indonesia dan valuasi yang lebih murah, menurut laporan yang tertanggal kemarin. Indeks Jakarta mungkin akan reli sekitar 20 persen pada akhir tahun ini, kata analis PT. Manulife Asset Management Indonesia yang merupakan manager keuangan terbesar kedua di Indonesia. Bursa saham dan mata uang di pasar berkembang menguat pada hari ini setelah Turki naikan lebih dari dua kali lipat suku bunga acuannya untuk pertahankan mata uang lira dan membatasi keluarnya arus modal.

“Kami telah mengamati tanda-tanda positif dalam berbagai bidang di Indonesia, termasuk perbaikan dalam neraca perdagangan, penyesuaian mata uang lebih lanjut, respon kebijakan moneter yang tepat untuk naikan peringkat bebas resiko global dan penyediaan infrastruktur di Jakarta,” kata Yang Bai, analis di Morgan Stanley dalam catatan laporannya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar