Rabu, 20 September 2017

stock-index  Stock Index

Pesimisme Picu Kospi Berakhir Negatif

Senin, 1 April 2013 14:01 WIB
Dibaca 465

Monexnews - Bursa saham Seoul – Kospi berakhir ditutup negatif dengan penurunan tajam dari level tinggi tiga pekan yang dicapai sesi sebelumnya terutama akibat pesimisme pasar terhadap pertumbuhan ekonomi global setelah rilis data-data ekonomi di Asia hari ini mengecewakan.

Menutup perdagangan hari Senin (1/4), indeks Kospi – Korea Selatan berakhir dengan melemah 0.44% atau – 8.90 poin dan di tutup di level 1995.99, sedangkan indeks Kospi futures juga berakhir dengan melemah -0.25 poin di kisaran level 264.65.

Sepanjang perdagangan berlangsung, saham sektor konstruksi dan pengembang nampak positif setelah muncul kabar bahwa pemerintah akan mengumumkan rencana kebijakan di sektor perumahan yang ditujukan untuk mendongkrak lagi sektor properti yang lesu.

Tercatat saham Byucksan Engineering and Construction sempat melonjak hingga 15% dan saham Namkwang juga ikut melejit hingga 6%. Sementara saham raksasa Samsung Electronics melemah hingga lebih dari 0.7% di saat menjelang rilis laporan pendapatan-nya pekan ini.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar