Jumat, 28 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Pidato Obama Dongkrak Kenaikan Wall Street

Selasa, 24 September 2013 22:35 WIB
Dibaca 609

Monexnews - Bursa saham AS naik, setelah turun selama tiga hari pada indeks Standard & Poor 500, setelah adanya komentar dari Presiden Barack Obama yang meredakan kecemasan atas ketegangan di Timur Tengah dan investor mempertimbangkan laporan ekonomi.

Saham Homebuilders menguat sebesar 3 persen seiring laporan dari sebuah lembaga menunjukan adanya kenaikan pada harga rumah ke level tertinggi dalam tujuh tahun dan laba perusahaan Lennar Corp.’s melampaui eksepektasi analis. Saham Applied Materials Inc. menguat sebesar 7.4 persen setelah mereka sepakat untuk membeli saham Tokyo Electron Ltd. sekitar $9.39 milyar. Saham Red Hat Inc, merosot sebesar 11 persen setelah pendapatan di kuartal kedua pada penjual sistem linux terbesar di dunia dibawah estimasi analis.

Indeks S&P naik sebesar 0.1 persen di 1704.23 pada pukul 22.38 WIB . Indeks Dow Jones Industrial Averga telah menguat sebesar 7.7 persen di atas pergerakan rata-rata 30 hari pada saat ini.

Bursa saham mengurangi kerugiannya seiring Obama mengatakan bahwa usul terbaru dari Iran mungkin menawarkan arti untuk “sebuah kesepakatan yang penuh arti” untuk menyelesaikan konfrotasi atas program nuklir di Teluk Persia, yang mana itu merupakan salah satu dari sumber utama dari ketidakstabilan di Timur tengah.

Indeks S&P 500 turun sebanyak 1.4 persen pada tiga sesi sebelumnya setelah mencapai level tertinggi sepanjang masa di 1,725.52 seieing Federal Reserve menahan diri dari pengurangan stimulus. Federal Open Market Committee mengatakan setelah pertemuan tanggal 17-18 September bahwa mereka akan melanjutkan pembelian aset yang senilai $85 milyar/bulan, yang mana hal tersebut mengejutkan ekonom yang sebelumnya perkirakan aka nada pengurangan. Indeks S&P 500 telah menguat sebanyak 6.2 persen pada kuartal sekarang dan naik sebanyak 20 persen pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar