Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

stock-index  Stock Index

Profit-taking Terpa Shanghai Setelah Kemarin Rally

Rabu, 20 Agustus 2014 10:10 WIB
Dibaca 485

Monexnews -

Bursa Shanghai - China bergerak tertekan di kisaran negatif pada perdagangan hari Rabu (20/8) setelah sesi kemarin berakhir pada level tertinggi dalam 8 bulan terakhir.

Koreksi indeks hari ini terjadi lantaran para investor nampak melakukan aksi jual sekaligus profit taking setelah sesi kemarin rally. Dan aksi jual hari ini nampak melanda pada sektor yang terkait dengan properti.

Di lantai bursa nampak saham China Merchants Property tumbang hingga 1.7% dan saham Vanke anjlok 1 persen. Sementara indeks Shanghai komposit China tercatat melemah (-0.12%) atau tergerus (-2.72) poin pada kisaran area 2242.61.

Sedangkan rally Shanghai kemarin terutama berkat rebound saham-saham berbasis perusahaan media setelah muncul kabar dari pemerintah yang akan memperbaharui sektor industri tersebut.

Kabar positif muncul setelah Presiden Xi Jinping kemarin mengatakan bahwa China akan membangun kelas baru di bidang media yang lebih kredibel dan kompetitif sekaligus  mengintegrasikan media tradisional dengan media baru.

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar