Selasa, 28 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Proyeksi PBOC Lemahkan Hang Seng

Senin, 15 Desember 2014 9:26 WIB
Dibaca 562

Monexnews - Indeks Hang Seng Hong Kong dibuka melemah menyusul bursa Asia lainnya di awal pekan ini. Proyeksi melambatnya oleh People's Bank of China memberikan tekanan bagi bursa, Wall Street yang mencatat pekan terburuk sepanjang tahun ini pada minggu lalu juga memberikan sentimen negatif.

Kekhawtiran akan melambatnya ekonomi China kembali meningkat setelah Kepala ekonom pusat penelitian People's Bank of China, Ma Jun, memperkirakan ekonomi China akan melembat menjadi 7,1% pada tahun depan akibat berlanjutnya pelambatan investasi di sektor real estate. Ekonomi China juga menjadi perhatian setelah pada pekan lalu regulator China memperketat aturan jaminan untuk pinjaman jangka pendek dengan tidak lagi menerima aplikasi repo untuk obligasi dengan peringkat kredit di bawah AAA ataupun obligasi yang diterbitkan oleh perusahaan yang memiliki peringkat di bawah AA. 

Indeks utama Hang Seng dibuka melemah 1.2% menjadi 22977,84. Sementara Hang Seng Futures diperdagangkan pada kisaran 22881 pada pukul 09.23 WIB, dengan level tertinggi harian 22978 dan terendah 22811 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar