Rabu, 18 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Proyeksi World Bank Seret Wall Street

Rabu, 11 Juni 2014 21:27 WIB
Dibaca 410

Monexnews - Bursa saham AS melemah pada perdagangan hari ini, terseret proyeksi pertumbuhan global oleh World Bank.

Cuaca buruk yang melanda AS di awal tahun dan gejolak politik di Ukraina, dan antisipasi akan kenaikan suku bunga membuat World Bank menurunkan proyeksi pertumbuhan global tahun ini menjadi 2,8% dari sebelumnya proyeksi sebelumnya sebesar 3,2% yang dirilis bulan Januari. World Bank menurunkan proyeksi pertumbuhan ekonomi AS tahun ini menjadi 2,1% dari sebelumnya 2,8%. Selain itu World Bank juga menurunkan perkiraan pertumbuhan China, Rusia, dan India.

“World Bank menaruh perhatian pada dampak kenaikan suku bunga terhadap pertumbuhan ekonomi. Seperti yang kami catat tahun  lalu, ketika suku bunga naik dua kali maka secara keseluruhan tren ekspetasi S&P 500 EPS juga memburuk dua kali. Penelitian kami tersebut menunjukkan ekonomi akan berakselesari kembali secara moderat di semester kedua dan World Bank juga memperkirakan demikian” Nick Raich CEO Earning Scout menulis dalam sebuah catatan penelitian.

Indeks Dow Jones saat ini melemah 0,43% menjadi 16873,04, S&P 500 turun 0,30% menjadi 1944,97, dan Nasdaq kehilangan 0,08% menjadi 43334,64. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar