Selasa, 30 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Rally Nikkei Terhenti, Honda Anjlok

Selasa, 24 Februari 2015 7:54 WIB
Dibaca 647

Monexnews - Rally indeks Nikkei Jepang dalam empat hari terakhir untuk sementara terhenti pada perdagangan hari ini, investor terlihat berhati-hati jelang testimoni chairwomen Federal Reserve AS, Janet Yellen, dihadapan Kongres AS mulai hari ini hingga besok. Pada pekan lalu rilis notulensi FOMC the Fed diinterpretasikan lebih dovish dari sebelumnya, namun Yellen kemungkinan juga akan mengingatkan pasar jika kenaikan suku bunga masih mungkin akan naik di bulan Juni.

Dari lantai bursa, saham Honda Motor anjlok 1,2% setelah pada hari Senin kemarin mengejutkan pasar dengan menunjuk Takahiro Hachigo, yang saat ini menjabat managing officer, untuk menggantikan Takanobu Ito sebagai President dan Chief Executive pada akhir Juni mendatang. Perusahaan otomotif lainnya, Nissan dan Suzuki juga melemah, masing-masing sebesar 1,6% dan 0,8%. 

Indeks utama Nikkei saat ini flat dikisaran 18464,33. Sementara Nikkei Futures diperdagangkan dikisaran 18460 pada pukul 07.55 WIB, dengan level tertinggi harian 18485 dan terendah 18425 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar