Selasa, 23 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Rally! Shanghai Sambut Reformasi Liberalisasi

Rabu, 4 Desember 2013 11:53 WIB
Dibaca 323

Monexnews - Lantai bursa Shanghai - China tercatat rally di perdagangan hari Rabu (04/12) berkat para investor gembira menyambut kabar berita bahwa reformasi liberalisasi keuangan di zona perdagangan bebas Shanghai (FTZ) akan mulai dilaksanakan dalam waktu tiga bulan mendatang.

Dalam pernyataannya, Pimpinan People’s Bank of China di Shanghai, Zhang Xin, mengatakan bahwa kebijakan ini akan berfungsi sebagai model bagi zona perdagangan bebas lainnya di wilayah China. Di lantai bursa, sejumlah saham yang terlibat dalam Shanghai FTZ (free trade zone) mengalami lonjakan tajam. Saham tersebut diantaranya Shanghai Material Trading, Shanghai International Port dan CTS International Logistics masing-masing melesat hingga melampaui batas harian 10%.

Sedangkan saham-saham berbasis properti juga ikut rally dengan Shanghai Shimao rebound lebih dari 3% dan saham Gemdale melonjak 2,8% di tengah harapan terhadap reformasi pertanahan yang sudah digariskan di dalam Sidang Pleno Ke-3 lalu. Tercatat indeks utama Shanghai rebound hingga +1.27% dengan penambahan gain hingga +28.16 poin pada kisaran 2250.83.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar