Kamis, 23 Maret 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris bulan Februari 1.4% vs -0.5% bulan Januari, dari estimasi 0.4%.

stock-index  Stock Index

Rapat NPC Munculkan Optimisme Shanghai & Hang Seng

Jumat, 7 Maret 2014 9:54 WIB
Dibaca 354

Monexnews - Bursa saham China dan Hong Kong menguat pada perdagangan hari ini, investor menilai industri mana yang akan diuntungkan oleh kebijakan reformasi ekonomi pada rapat tahunan National People’s Congress. Sementara itu perdagangan diperkirakan akan cenderung sepi menjelang dirilisnya data non-farm payrolls AS malam ini, serta penguatan kemungkinan akan terbatas ditengah kekhwatiran akan default obligasi dimana Shanghai Chaori Solar Energy Science & Technology Co.  menghadapi deadline pembayaran bunga hari ini.

Perdana Menteri Li Keqiang menekankan China akan mengijinkan investasi oleh swasta di sektor minyak dan pembangkit listrik, membuat saham China Petroleum & Chemical Corp. melonjak 3,8%. Sementara Xiamen Tungsen Co. melonjak 10% memimpin penguatan produsen material.

Investor mengantisipasi kebijakan untuk membantu transisi ekonomi menuju sektor jasa dan belanja konsumen dari konstruksi berbasis kredit yang mendorong pertumbuhan perekonomian China beberapa dekade sebelumnya. Perusahaan teknologi dan energi alternatif menjadi yang paling diuntungkan dalam usaha  mencari sumber alternatif untuk mempertahankan pertumbuhan seiring peningkatan polusi dan membengkaknya utang.

Bursa utama Shanghai Composite menguat 0,57% menjadi 2071.94, sementara Hang Seng Hong Kong naik 0,1% menjadi 22728.53. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar