Kamis, 19 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Saham AS Berjangka Anjlok Jelang Laporan Earnings

Selasa, 8 Juli 2014 20:04 WIB
Dibaca 412

Monexnews -

Bursa saham AS berjangka berada dalam tekanan seiring sikap aksi profit taking para investor menjelang musim laporan earnings korporat yang dianggap dapat menjadi penentu apakah market dapat melanjutkan reli sentuh level rekor baru.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures melemah -0.13% di level 16,924, sementara S&P500 futs turun -0.15% ke level 1,967.75 dan Nasdaq futures merosot -0.12% diperdagangkan di level 3,899.00 sejauh ini.

Berbagai analis melihat pertumbuhan laba korporat akan menjadi komponen kunci atas penguatan bursa saham AS lebih lanjut, hal ini disebabkan oleh level harga saham yang sudah cukup tinggi sehingga pertumbuhan earnings dapat mengkonfirmasi penguatan indeks Wall Street sejauh ini.

Alcoa dijadwalkan akan melaporkan earnings Q2 pada hari Selasa, diperkirakan menunjukkan kenaikan laba ke level 12 sen per lembar saham. Melihat perekonomian AS yang mendapatkan pertumbuhan pasar kerja lebih baik dibanding estimasi pada bulan Juni lalu, maka laju pendapatan korporat seharunya sejalan dengan melaporkan earnings yang lebih baik.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar