Jumat, 28 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Saham AS Berjangka Berada Dalam Tekanan

Selasa, 7 Oktober 2014 19:28 WIB
Dibaca 338

Monexnews -

Bursa saham AS berjangka keok ke teritori negative seiring mencuatnya kecemasan pelambatan pertumbuhan global paska rilis data industrial output Jerman yang melorot ke titik terendah sejak tahun 2009 mengindikasikan resesi triple dip di zona Euro.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures melemah -0.18% ke level 16,873, sementara S&P500 futs turun -0.14% ke level 1,953.25 dan Nasdaq futures merosot -0.07% diperdagangkan di level 4,003.75 sejauh ini.

Data ekonomi yang melambat di Eropa ditakutkan akan menular ke Amerika Serikat, meski laju ekonomi AS mendapatkan momentum positif sepanjang tahun ini namun berbagai investor masih melihat potensi imbas negative khususnya di sector industry dan engineering akibat pelambatan ekonomi di Eropa, China dan termasuk Jepang.

Fokus selanjutnya akan tertuju pada laporan IBD/TIPP economic optimism selama bulan Oktober dan JOLTS job openings selama bulan Agustus. Para pelaku pasar juga akan menunggu pidato Fed Dudley dan Kocherlakota untuk mencari petunjuk arah kebijakan moneter The Fed paska rilis data nonfarm payrolls yang positif. 

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar