Jumat, 28 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Saham AS Berjangka Masuki Fase Konsolidasi

Rabu, 10 September 2014 19:24 WIB
Dibaca 612

Monexnews -

Bursa saham AS berjangka bergerak datar menjelang pembukaan sesi Wall Street hari Rabu, para investor tampak bersikap wait & see setelah terjadi kejatuhan tajam indeks Dow dan S&P500 selama 2 hari berturut-turut.

Sementara yield obligasi AS pada tenor 10-tahun masih merangkak naik ke level 2.522% sekaligus membukukan level tertinggi dalam sebulan terakhir. Penguatan yield obligasi mencerminkan antisipasi para investor pada prospek pengetatan moneter Federal Reserve.

Tema yang dominan di market saat ini adalah seberapa cepat bank sentral AS akan menaikkan suku bunga acuannya. Fokus ini mencuat setelah dirilis pernyataan dari Federal Reserve San Fransisco yang menegaskan bahwa para pelaku pasar saat ini terlalu underestimate pada peluang perubahan arah kebijakan moneter akomodatif The Fed dan kenaikan suku bunga acuan.

Selanjutnya para investor akan mendapatkan panduan arah moneter terbaru ketika The Fed mengadakan rapat kebijakan moneter di pekan depan diikuti konferensi pers Gubernur Fed Janet Yellen. 

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar