Sabtu, 27 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Saham AS Berjangka Melorot Paska Laporan Inflasi

Rabu, 14 Agustus 2013 19:22 WIB
Dibaca 386

Monexnews -

Indeks saham AS berjangka melemah seiring spekulasi para investor terkait pengurangan stimulus moneter The Fed ditengah indikasi penguatan ekonomi global. Bagaimanapun laju inflasi PPI juga menunjukkan tidak adanya ancaman inflasi sehingga The Fed masih bisa mempertahankan stimulus jika memang diperlukan.

Selain itu pelemahan saham CFD, Intel Corp, Microsoft Corp dan JPMorgan Chase lebih dari 15% setelah melaporkan proyeksi laba yang lebih rendah dibanding ekspektasi analis turut membebani bursa Wall Street.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures melemah -0.20% di level 15,380, sementara S&P500 futs turun -0.21% ke level 1,687.00 dan Nasdaq futures melorot -0.08% diperdagangkan di level 3,134.50 sejauh ini.

65 persen dari ekonom yang disurvey menunjukkan terbuka peluang adanya reduksi stimulus $85 milyar dari The Fed pada rapat kebijakan moneter tanggal 17 – 18 September nanti. Bagaimanapun ketidakpastian masih relative tinggi terutama setelah dilaporkan kenaikan laju inflasi PPI sebesar 0.0% dibawah estimasi 0.4% dan lebih rendah dibanding bulan sebelumnya sebesar 0.8%. Selanjutnya fokus para investor akan tertuju pada pidato Presiden Fed Bullard, yang akan membahas mengenai proyeksi perekonomian AS dan inflasi.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar