Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Saham AS Berjangka Rebound Paska Komentar Fed Fischer

Senin, 11 Agustus 2014 19:52 WIB
Dibaca 451

Monexnews -

Indeks saham AS berjangka terkerek naik setelah komentar wakil gubernur The Fed, Stanley Fischer yang memberikan sinyal bahwa tingkat suku bunga rendah bank sentral masih diperlukan.

Fischer berargumen bahwa sisi supply perekonomian AS secara mengejutkan masih cukup lemah, yakni pada supply tenaga kerja, modal investasi serta tingkat produktivitas. Laju produktivitas telah menurun ke level 1%, dibawah rata-rata selama 40 tahun di level 1.5%.

Sementara pada modal investasi belum menunjukkan rebound  yang diinginkan meski tingkat suku bunga rendah telah dipertahankan, malah terdapat penurunan partisipasi tenaga kerja yang terus menerus.

Katalis positif lainnya adalah meredanya ketegangan geopolitik di Ukraina dan Gaza setelah adanya gencatan senjata terbaru yang disepakati pemerintah Israel dan Hamas. Sementara itu berhentinya latihan militer Russia dianggap telah mengurangi resiko invasi Russia ke Ukraina.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures menguat 0.50% di level 16,562, sementara S&P500 futs naik 0.60% ke level 1,935.00 dan Nasdaq futures terkerek naik 0.63% diperdagangkan di level 3,898.00 sejauh ini.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar