Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

stock-index Stock Index

Saham AS Berjangka Stabil Di Teritori Positif Paska Data Inflasi PPI

Rabu, 16 Juli 2014 19:43 WIB
Dibaca 559

Monexnews -

Bursa saham AS berjangka kokoh di teritori positif seiring laporan ekspansi GDP Q2 China ke 7.5% selama Q2 2014, selain itu para investor juga menyambut positif komentar Fed Yellen kemarin di depan parlemen bahwa bank sentral masih tidak terburu-buru menaikkan suku bunga acuan.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures menguat 0.32% di level 17,042, sementara S&P500 futs naik 0.39% ke level 1,975.00 dan Nasdaq futures melejit 0.64% diperdagangkan di level 3,937.25 sejauh ini.

Selanjutnya fokus akan tertuju pada testimony hari kedua Yellen di depan parlemen, dimana para investor akan mencari petunjuk lebih detail mengenai resiko kenaikan inflasi yang lebih cepat terhadap timing kenaikan suku bunga pertama dan seberapa cepat normalisasi rate The Fed setelah siklus pengetatan moneter dimulai.

Sebelumnya Yellen mengakui bahwa bank sentral masih terfokus pada mandate pasar tenaga kerja dan inflasi ketimbang menjaga stabilitas pasar keuangan, dan di saat bersamaan komentar Yellen sebagian besar bersifat non-komitmen terkait arah kebijakan moneter The Fed.

Laporan inflasi PPI AS yang telah dirilis menunjukkan kenaikan signifikan ke 0.4% melampaui estimasi 0.2% dan lebih tinggi dibanding bulan sebelumnya di level -0.2%. Namun laju inflasi tahunan melemah ke 1.8% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya di level 2%.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar