Minggu, 23 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Saham AS Berjangka Terkerek Naik Jelang Indeks PMI

Selasa, 3 September 2013 17:46 WIB
Dibaca 405

Monexnews -

Indeks saham AS berjangka mengindikasikan pembukaan sesi Wall Street yang solid di hari Selasa, di hari pertama perdagangan pekan ini setelah long weekend dengan fokus tertuju pada indeks data manufaktur PMI dan aktivitas merger akuisisi Microsoft pada Nokia.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures menguat 0.70% di level 14,899, sementara S&P500 futs naik 0.92% ke level 1,646.25 dan Nasdaq futures terkerek naik 0.28% diperdagangkan di level 3,097.75 sejauh ini.

Saham CFD yang sedang hot, yakni Microsoft sedikit melemah menyusul kesepakatan akusisi unit bisnis handset Nokia senilai $7.2 milyar. Sebagai bagian dari kesepakatan tersebut CEO Nokia Stephen Elop dan beberapa petinggi Nokia lainnya akan bergabung dengan Microsoft. Bahkan Elop dikabarkan akan menjadi pengganti CEO Steve Ballmer dari Microsoft yang akan pensiun tahun mendatang. Saham CFD Nokia melejit 38% pada perdagangan pre-market.

Sentimen positif juga ditopang oleh laporan indeks manufaktur PMI dari zona Euro dan China yang menunjukkan sinyal pemulihan ekonomi global lebih lanjut. Selanjutnya fokus para investor akan tertuju pada indeks manufaktur PMI AS yang diperkirakan mengalami sedikit penurunan di bulan Agustus setelah mencapai level puncaknya dalam 13-bulan terakhir di bulan Juli lalu.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar