Senin, 24 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Saham Baja & Yen Sokong Rally Nikkei

Selasa, 11 Maret 2014 9:39 WIB
Dibaca 382

Monexnews -

Lantai bursa Tokyo Jepang unggul memimpin rally perdagangan di Asia lantaran para investor cukup nyaman dengan kurs yen yang stabil di atas kisaran 103/dollar seiring menantikan hasil rapat Bank of Japan (BOJ) yang akan rilis hari ini (Selasa, 11/3).   

Di lantai bursa nampak produsen baja unggul memimpin rally berkat terbantu perbaikan peringkat oleh lembaga pemeringkat dunia serta setelah harga bijih besi dunia merosot tajam semalam. Saham Aichi Steel tercatat melonjak hingga 4,4%, dan saham Daido Steel rally 2,3%, setelah pihak Credit Suisse menaikkan peringkat kedua saham tersebut menjadi 'netral’.

Selain itu, dari lini perbankan juga ikut menguat dengan dimotori oleh saham Softbank yang rally 1.3%. Saham bank ternama itu menguat setelah CEO perusahaan Masayoshi Son masih ingin anak perusahaan Softbank yaitu Sprint, bisa membeli T-Mobile AS, mengutip dari wawancara Charlie Rose. Sedangkan Masayoshi Son kini berada di Washington untuk mencari dukungan terhadap kesepakatan tersebut.   

Indeks utama Nikkei (N225) terpantau rally +0.74% atau meraih gain hingga +111.33 poin pada kisaran 15231.47. Sedangkan indeks Nikkei-fut juga menguat +0.53% atau +80 poin pada area 15245. (dar)

 

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar