Sabtu, 27 Mei 2017

breaking-news GDP AS Q1 1.2% vs publikasi awal 0.7%, lebih tinggi dari estimasi 0.9%.

stock-index  Stock Index

Saham Eropa Lanjutkan Pelemahan Paska Data ADP

Rabu, 3 April 2013 20:15 WIB
Dibaca 426

Monexnews -

Bursa saham Eropa anjlok di hari Rabu paska data tenaga kerja ADP meleset dibawah estimasi, dan kecemasan para investor menjelang hasil rapat ECB hari Kamis besok.

Terpantau sejauh ini indeks FTSE London melemah -0.37% di level 6,412.50, sementara DAX Jerman turun -0.10% ke level 7,948.0 dan CAC Prancis melorot -0.26% diperdagangkan di level 3,794.0 sejauh ini.

Selanjutnya para investor menunggu hasil diskusi ECB mengenai suku bunga, mengingat resesi dikawasan Eropa semakin dalam, maka peluang rate cut cukup terbuka. Namun jika ECB mempertimbangkan untuk tidak merubah tingkat suku bunga, maka bank sentral masih melihat adanya perbaikan ekonomi di jangka menengah. Bagaimanapun juga, mekanisme transmisi moneter di Eropa masih cukup timpang sehingga pemangkasan suku bunga hanya berdampak minimal pada ekonomi riil Eropa.

Di London, pelemahan indeks dari level tertingginya dalam 5 tahun terakhir terpicu oleh laporan dari Verizon Communicatoons yang menyatakan bahwa perusahaan tersebut belum memiliki rencana untuk merger dengan perusahaan telekomunikasi Inggris lainnya.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar