Senin, 23 Januari 2017

stock-index  Stock Index

Saham Eropa Terkonsolidasi Dekat Level Tinggi 2-Tahun

Selasa, 29 Januari 2013 17:01 WIB
Dibaca 395

Monexnews -

Bursa saham Eropa terkonsolidasi di hari Selasa setelah beberapa indeks utama menguat ke level tertinggi 2 tahun terakhirnya seiring laporan earnings dan outlook ekonomi yang lebih cerah menjaga sentimen para investor.

Akhirnya setelah menguat dalam beberapa hari berturut-turut, pasar terkonsolidasi akibat kondisi overbought / jenuh beli indeks gabungan Eropa. Bagaimanapun reli masih potensial untuk berlanjut seiring dengan perbaikan ekonomi dunia dan stimulus bank sentral global.

Terpantau sejauh ini indeks FTSE London menguat 0.10% di level 6,267.00, sementara DAX Jerman melemah tipis -0.04% ke level 7,834.0 dan CAC Prancis turun -0.13% diperdagangkan di level 3,777.0 sejauh ini.

Musim laporan earnings yang cukup positif diimbangi oleh kekhawatiran penarikan stimulus The Fed lebih dini dibanding antisipasi setelah serangkaian data ekonomi AS dilaporkan lampaui ekspektasi. Data terakhir, yakni durable goods orders menunjukkan bahwa indikator pertumbuhan AS semakin solid, sehingga memacu spekulasi bahwa Federal Reserve akan menarik lagi stimulus pelonggaran moneternya yang agresif.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar