Rabu, 26 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Saham Teknologi Dorong Bursa Saham China Ke Zona Hijau

Rabu, 9 April 2014 10:32 WIB
Dibaca 439

Monexnews -

Bursa saham China naik, mengirim indeks patokan ke level tertinggi dalam enam pekan, seiring relinya saham perusahaan teknologi dan media pemerintah mengatakan bahwa pemerintah akan meningkatkan anggaran untuk rel kereta api.

Saham Wasu Media Holding Co., melonjak sebesar 10 persen dari batas hariannya setelah mereka menjual 20% saham ke Alibaba Group Holding Ltd. Sementara itu saham People.cn Co. naik sebesar 2,9% untuk memimpin indeks saham tekonolgi bergerak lebih tinggi. Saham produsen kereta api yaitu, CSR Corp. dan China CNR Corp. menguat setelah People’s Daily mengatakan bahwa pemerintah meningkatkan target investasi mereka pada rel kereta api pada tahun ini.

Indeks Shanghai komposit naik sekitar 0.3% menjadi 2,105.45 pada pagi ini. Indeks telah rebound sebesar 5,6% sejak tanggal 20 Maret seiring pemerintah melonggarkan pembatasan pendanaan untuk perusahaan keuangan dan menguraikan paket stimulus untuk mendukung pemerintahan pada pekan lalu, termasuk untuk belanja rel kereta api dan keringanan pajak.  Angka perdagangan bulan Maret yang akan di rilis pada esok hari setelah indeks manufaktur menunjukkan pelemahan ekonomi

“Pasar perkirakan tentang adanya pertumbuhan yang stabil melalui konstruksi infrastruktur yang telah meningkat,’ kata Wu Kan, seorang manager keuangan di Dragon Life Insurance Co. di Shanghai. “Saham-saham teknologi akan mendapatkan beberapa dorongan setelah kejatuhan beberapa pekan terakhir.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar