Kamis, 30 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Saham Teknologi Lambungkan Bursa Shanghai

Selasa, 6 Mei 2014 12:04 WIB
Dibaca 331

Monexnews -

Bursa saham China naik untuk hari ke empat, ini merupakan reli terpanjang dalam sebulan, seiring indeks saham teknologi dan telekomunikasi menguat.

Saham GoerTek Inc., yang merupakan pemasok untuk Apple Inc., menuju kenaikan terbesar sejak 12 Maret. Saham Fiberhome Telecomunication Technologies Co. naik sebanyak 3%. Saham Inner Mongolian Baotou Steel Union Co. rebound dari level terendah dalam tiga tahun setelah mendapatkan persetujuan dari regulator untuk membeli aset dari perusahaan induknya.

Indeks Shanghai Komposit naik sebesar 0.5% menjadi 2,036.83 pada break jam perdagangan, memperpanjang penguatan sebesar 1.2% selama tiga hari terakhir. Indeks sempat merosot ke level terendah dalam sebulan pada pekan lalu atas kecemasan pada pertumbuhan ekonomi yang melambat dan penjualan saham baru yang akan membagi dana dari ekuitas yang sudah ada.

“Pasar sudah stabil setelah berita negatif tentang penjualan saham baru,” kata Wang Weijun, seorang analis di Zheshang Securites Co., di Shanghai. “Kami perkirakan akan ada rebounb tipis pada level ini. Kenaikan   yang lebih besar kemungkinan tidak akan terjadi kecuali ada pelonggaran kebijakan moneter dalam skala besar.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar