Minggu, 23 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Sanksi Baru Rusia Tekan Bursa Eropa, Saham ITV Melonjak

Kamis, 17 Juli 2014 17:01 WIB
Dibaca 387

Monexnews - Bursa saham Inggris melemah pada hari Kamis seiring sanksi baru dari pihak Barat untuk Rusia menekan saham yang terkait dengan Rusia, meski saham milik ITV melonjak setelah Liberty Global membeli sebagian sahamnya. Saham ITV naik sebanyak 7% setelah langkah pemegang saham terbesarnya BskyB menjual 6.4% saham perusahaan kepada Liberty Global memicu harapan untuk pengambil alihan secara penuh.

"ITV saat ini berpotensi melakukan merger," analis pada Liberum. "Kami tidak memperkirakan adanya tawaran dalam waktu dekat: namun pembelian oleh Liberty menunjukkan bahwa pihaknya munkgin akan tertarik untuk membeli aset pada sejumlah tempat seperti yang dicoba untuk dilakukan oleh Virgin Media (yang dimiliki Liberty) hampir satu dekade lalu."

Faktor negatif datang dari hasil earnings yang mix dan sanksi baru terhadap Rusia oleh pihak Barat yang mana dikatakan oleh analis dapat kembali meningkatkan prospek kebijakan yang dapat melukai perekonomian Eropa dan saham yang memiliki kaitan dengan Rusia.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar