Senin, 27 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Sejumlah Blue-chips Masih Mampu Angkat Kospi

Jumat, 28 Maret 2014 12:44 WIB
Dibaca 434

Monexnews -

Indeks KospiKorea Selatan mampu bertahan di kisaran positif pada perdagangan akhir pekan (Jumat, 28/3) lantaran terbawa suasana bursa Asia yang juga positif serta terkait rally beberapa blue-chips di bursa Seoul.

Di lantai bursa nampak saham Samsung Electronics bergerak flat setelah melonjak lebih dari 1 persen di hari Kamis lalu, sedangkan saham Hyundai Motor hari ini tercatat rally lebih dari 1 persen.

Kalangan investor nampak sedikit kecewa dengan hasil rilis data ekonomi pemerintah yang menunjukkan aktivitas output sektor industri mengalami penurunan tajam di bulan Februari lalu. Data industrial output growth tercatat merosot kian dalam ke level -1.8% dari bulan sebelumnya di angka yang telah di revisi pada -0.1%.

Beberapa saat menjelang penutupan perdagangan, indeks Kospi (KS11) terpantau menguat +0.14% dan meraih gain sebanyak +2.82 poin pada kisaran 1980.79. Sedangkan indeks Kospi-fut juga turut menguat sebesar +0.23% dengan meraih poin hingga +0.60 poin dan berada di area 258.15. (dar)  

 

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar