Kamis, 21 September 2017

stock-index  Stock Index

Sektor Energi & Telkom Topang Hang Seng

Kamis, 6 Maret 2014 9:42 WIB
Dibaca 394

Monexnews -

Mengawali pembukaan perdagangan di hari Kamis (6/3), indeks utama Hang Seng terpantau menguat berkat para investor nampak masih antusias membeli sejumlah saham khususnya di sektor telekomunikasi dan energi.

Di lantai bursa Hong Kong terlihat saham-saham berbasis telekomunikasi seperti China Mobile naik 0,2%, saham PCCW menguat 0,3%, dan saham China Unicom bertambah 0,6%. Sedangkan dari sektor energi, saham PetroChina meraih gain sekitar 1% setelah anjlok 1,4% di bursa Shanghai sehari sebelumnya.

Selain itu saham Tencent juga turut rally dengan kenaikkan hingga 1,9% dan memperpanjang rally kemarin. Setelah terbantu oleh dukungan dari industri e-finance China, yang menyebutkan bahwa Tencent sudah menjadi pemain utama di pasar.

Namun demikian saham yang bermain unggul di Hong Kong kali ini milik China Renewable Energy, yang melesat lebih dari 14% setelah pihaknya menyebutkan bakal mendapat keuntungan untuk tahun fiskal ini.

Indeks utama Hang Seng tercatat menguat +0.38% atau +83.74 poin pada area 22665.01. Sedangkan indeks Hang Seng fut juga naik +0.3% dan meraih gain +69 poin pada area kisaran 22601. (dar)

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar